Ashley Judd Ungkap Alasan Bunuh Diri Naomi Judd Peraih Grammy Awards

Mediaharian.com – Dilansir dari npr.org dijelaskan Ashley Judd mengungkapkan sejumlah rincian tentang kematian ibunya, bintang country Naomi Judd, dalam sebuah wawancara dengan Diane Sawyer di Good Morning America. Judd mengatakan bahwa ibunya berjuang dengan kesehatan mental. “Otaknya sakit,” kata Judd. “Itu sakit secara fisik.”

Judd mengungkapkan bahwa ibunya bunuh diri, mengatakan keluarga itu sangat tidak nyaman berbagi informasi, “tetapi pahami bahwa kita berada dalam posisi bahwa jika kita tidak mengatakannya, orang lain akan melakukannya.”

Naomi Judd adalah bagian dari duo terkenal The Judds, dengan putrinya Wynonna. Mereka mendominasi tangga lagu negara pada 1980-an sampai Naomi Judd didiagnosis dengan hepatitis C pada tahun 1991. Kematiannya diumumkan pada bulan April 2022, sehari sebelum dia dilantik ke Country Music Hall of Fame.

Ashley Judd mengatakan bahwa pujian dan penghargaan dari teman-temannya tidak dapat menembus penyakit mental ibunya.

Judd juga mengungkapkan bahwa dialah yang menemukan ibunya pada hari dia meninggal. “Saya memiliki kesedihan dan trauma karena menemukannya,” kata Judd.

Ada rincian lain yang keluarga berharap untuk tetap pribadi, tetapi Judd mendorong orang lain yang berjuang dengan penyakit mental untuk menjangkau dan berbicara dengan seseorang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.