Film Horror Kuntilanak 3 Siap menemani hari libur lebaran tahun 2022

Harianmedia.com – Setelah hampir 2 tahun tertunda akibat pandemi Covid19, kali ini MVP Pictures Production House siap menghadirkan kisah petualangan 5 anak pemberani yang sudah tidak sabar menanti liburan Lebaran.

Kuntilanak 3 2022 kapan tayang?. Film Horror Indonesia dengan judul Kuntilanak 3 tayang di bioskop pada tanggal 30 April 2022. Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani, beliau telah menyutradarai berbagai video klip serta film layar lebar tak terkucuali film bergenre horror. Film Kuntilanak 3 2022 dibintangi oleh Nicole Rossi, Andryan Bima, Ali Fikry, dan Adlu Fahrezy

Synopsis Film :
Dinda yang dimainkkan oleh Nicole Rossi dianggap aneh oleh anak-anak desa karena kesaktiannya, tanpa sengaja melukai Panji (Adlu Fahrezy) dan Ambar (Ciara Brosnan). Maka, Dinda meminta bibinya Dona (Nena Rosier) untuk mendaftarkannya di sekolah Mata Hati, agar dia bisa belajar mengendalikan kekuatan yang dimilikinya. Di sekolah ini, Dinda langsung memiliki teman bernama Dennis (Farras Fatik) dan Uchie (Clarice Cutie). Namun, dua saudara Dinda, Miko (Ali Fikry) dan Kresna (Andryan Bima) menyelidiki sekolah tersebut dan menemukan hal-hal aneh, seperti banyak siswa yang hilang.

Di sisi lain, Baskara (Wafda Saifan), sebagai kepala sekolah, merasa kehadiran Dinda membawa aura tersendiri. Baskara melaporkan ini kepada pendiri sekolah, Eyang Sukma (Sara Wijayanto), yang tinggal di tempat tersembunyi di mana siswa tidak dapat melihatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.